TIPSS ANTI TIDUR

Posted by Unknown Selasa, 15 Juli 2014 0 komentar
Asalamualaikum wr wb...
selamat malam...
gimana udah tarawih belum??
kebetulan saya mau bagi tips ni supaya biar nggak ngantuk..
kebayang kan kalo kita lagi belajar atau apa gitu.. rasa kantuk menghampirin kita,
kebetulan ini dari pengalaman saya sendiri..
nah ini bermula waktu saya lagi belajar, nah saya selalu aja ngerasa ngantuk..
baru aja buka buku setengah jam. rasanya saya pengen tidur aja.
akibatnya pelajaran terbengkalai. kurang konsentrasi!! pasi aja nilai ulangan selalu jelek. hehe
nah sahabat saya memberikan resep . yakni,
buatlah minuman kopi. dua sendok makan kopi, gula secukupnya.
tambah satu sendok kecap asin yg kental. seduh dengan air panas mendidih..
minumlah waktu hangat hangat, 5 menit sebelum mulai belajar. niscaya hasilnya sangat manjur.
rasa kantuk saya hilang...

Nah ada yg mau coba,,
ini bisa juga di gunakan sebelum begadang..
bagi yg suka begadang..
mungkin itu aja tips tips nya,,
tunggu tips selanjutnya dari saya..
sampai jumpa. wasalam.........


BACA JUGA:
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TIPSS ANTI TIDUR
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://bayusangpejuang.blogspot.com/2014/07/tipss-anti-tidur.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Bayu septian nugroho.